Ingin Mempunyai Hunian Kekinian? Pilih Rumah Minimalis 2 Lantai Citra Raya Tangerang


Ingin Mempunyai Hunian Kekinian? Pilih Rumah Minimalis 2 Lantai Citra Raya Tangerang
Setiap individu mandiri dan sukses biasanya ingin memiliki rumah yang mampu menampilkan sisi mewah, nyaman dalam satu paket. Kluster rumah Citra Raya Tangerang siap mewujudkannya. Letak strategis yang dekat dengan ibukota, membuat rumah ini layak untuk dicermati. Selain itu area kluster rumah terletak di jantung bisnis, layanan umum dan tempat hiburan. Ketika Anda putuskan untuk investasi pada perumahan ini dijamin tidak rugi.

Kluster Citra Raya itu sangat banyak tipenya. Lalu, bagaimana cara memilih hunian tepat untuk pribadi mandiri? Ada beberapa point yang dapat menjadi pertimbangan saat ketika memilih hunian. Langsung saja inilah dia!

  1. Rumah Dengan Tipe 2 Lantai
Anda sebaiknya memilih rumah dengan tipe 2 lantai. Alasannya saat Anda telah berkeluarga sudah tidak perlu lagi untuk melakukan renovasi dan sejenisnya. Semua sudah tersedia tanpa harus diutak-atik lagi. Apalagi rumah yang ditawarkan pihak pengembang ini sangat istimewa. Desain indoor dan outdoor berbentuk minimalis modern.

Desain ini mempunyai ciri khas berupa bentuk jendela tinggi, serta penataan ruang interiornya memakai teknik longgar, dengan jarak tertentu. Penataan seperti itu membuat rumah mempunyai tingkat perputaran oksigen yang cukup, serta pencahayaan juga bagus. Selain itu rumah jenis ini membuat penghuninya betah berada di dalamnya.

2. Desain Rumah Mempunyai Dua Area Terbuka
Meskipun rumah berkonsep dua lantai. Akan tetapi ada ruang terbuka sudah membuat nilai tambah sendiri. Keduanya mempunyai fungsi penting untuk menjadikan rumah itu tampak alami tanpa ada kesan sesak. Karena minimnya area terbuka untuk menghasilkan udara segar langsung dari alam.

Selain itu area terbuka ini penting karena fungsi yang melekat. Sebagai contoh area depan rumah. Area ini biasanya dipakai sebagai carport, teras, dan taman sederhana. Dengan ada area tersebut sudah dikatakan memenuhi konsep rumah nyaman. Apalagi tambahan pagar tinggi tema modern. Itu semakin membuat pemilik rumah merasa aman tanpa harus repot membeli pagar sendiri. Karena pihak pengembang telah membangunnya sebagai konsep satu paket.

Sedangkan area terbuka lainnya berada di belakang rumah tepatnya lantai satu. Pengembang biasanya meletakkan area ini berdekatan dengan dapur. Sehingga asap yang dihasilkan saat memasak langsung terangkat ke atas melalui celah pada area terbuka. Fungsi kedua umumnya dipakai sebagai sarana untuk mengeringkan cucian. Karena sinar matahari cukup memancarkan cahaya yang begitu berarti di ruangan ini.

3. Desain Interior Rumah Memiliki Partisi Yang Tepat
Konsep rumah dua lantai itu umumnya berkonsep lapang. Rumah milik pengembang ini memakai sistem pembagian partisi yang tepat. Mereka menambahkan elemen tersebut pada bagian tertentu saja. Saat Anda masuk ke rumah ini akan didapati partisi untuk area ruang tamu dengan ruang keluarga, ruang makan dapur dan area tangga lantai dua.

Penataan seperti itu umumnya membuat suasana interior lebih tertata. Privasi pemilik rumah juga terjaga. Tetapi interior rumah tidak terasa sempit. Karena partisi yang dibuat sesuai dengan pembagian area tertentu saja. Kalau sudah seperti itu kesan lapang tetap terjaga. Meskipun semua space di lantai satu dipenuhi barang. Rumah tetap terasa lapang.

Beberapa point tersebut penting untuk dijadikan pedoman. Apalagi memilih rumah pada suatu kluster dengan variasi berbeda. Anda tidak akan bingung memilih. Hal di atas membantu temukan rumah impian. Pastinya rumah tersebut mempunyai harga wajar meskipun berada di wilayah Jabodetabek. Sehingga tidak akan menguras pendapatan Anda. Jadi segera miliki rumah pada kluster ini ya. Penataannya sangat mencerminkan kawasan elit daerah ibukota.

0 comments:

Post a Comment