Aktor Yang Menghentikan Kontraknya Di Avengers

Aktor Yang Menghentikan Kontraknya Di Avengers
 
Film Avengers: Endgame adalah puncak dari perayaan 10 tahun Marvel Cinematic Universe yang dimulai dari film Iron Man pada tahun 2008. Dengan antusias yang besar dari penonton, bisa dibilang Avengers: Endgame adalah film terbaik karya Russo bersaudara.

Namun dibalik itu semua, terselip momen-momen yang menyedihkan. Avengers: Endgame menjadi film terakhir mereka di Marvel Cinematic Universe. Berikut adalah 8 aktor yang mengakhiri petualangannya di Avengers: Endgame.

1. Chris Evans

Chris Evans memulai karirnya di MCU pada tahun 2011 pada film Captain America: The First Avenger. Meskipun film ini bukan film yang sukses, namun film ini membantu menjadikan Evans sebagai wajah utama MCU. Evans terbukti berhasil membawakan karakter Captain America yang heroik dan gagah berani.

Evans menandatangani salah satu kesepakatan kontrak terpanjang dengan Marvel Studios, tetapi perjalanannya dengan Marvel secara resmi berakhir pada 2019 dengan film Avengers: Endgame. Ketika dia mengungkapkan kepada ABC bahwa "by 2019, that’s it" fans benar-benar kehilangan dan menuntut Evans untuk menegosiasikan ulang kontraknya. Sedihnya, semua hal harus berakhir dan setelah memainkan karakter Steve Rogers selama hampir satu dekade, dapat dimengerti jika Evans ingin meneruskan perannya sebagai Captain America.

2. Robert Downey Jr
 
Seperti Chris Evans, Robert Downey Jr juga akan melepas jubah besi Iron Man setelah Avengers: Endgame. Evans tidak hanya mengungkapkan kepada ABC bahwa kontraknya akan berakhir pada tahun berikutnya, tetapi bahwa Downey juga berada di momen yang sama.

Film pertama RDJ di Marvel Cinematic Universe terjadi pada film Iron Man yang rilis tahun 2008. Sejak itu, ia telah menjadi wajah Marvel dan pahlawan super yang sangat diidolakan oleh banyak penggemar. Pada dasarnya, MCU tidak akan menjadi seperti sekarang ini tanpa Robert Downey Jr. Bisakah Iron Man berikutnya memenuhi harapan fans Marvel? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

3. Chris Hemsworth
Ketika MCU dimulai, Marvel Studios membutuhkan tiga pahlawan utama untuk memimpin Avengers. Mereka adalah Iron Man, Captain America dan Thor. 2011 adal tahun rilis film Thor di bioskop dan pertama kalinya penonton terpesona saat melihat Chris Hemsworth. Aktor asal Australia itu menunjukkan bahwa ia dilahirkan untuk menjadi Thor dan dengan cepat memenangkan hati penggemar.

Dalam wawancara ABC yang sama, Chris Evans tidak hanya mengungkapkan bahwa kontrak Robert Downey Jr sudah habis, tetapi kontrak Hemsworth juga. Setelah Avengers: Endgame, Hemsworth akan meletakkan palu saktinya.

4. Chris Pratt

Chris Pratt dengan cepat menjadi salah satu aktor Marvel paling terkenal di luar Avengers. Ketika Guardians of the Galaxy rilis pada 2014, Pratt memikat penonton dengan penampilannya sebagai Star Lord dan sekali lagi dalam sekuel GOTG Vol2 pada tahun 2017. Pratt mengulang perannya sebagai Star Lord dalam Avengers: Infinity War dan meskipun karakternya tewas dalam film ini, ia kembali dalam Avengers: Endgame.

Namun demikian, aktor tersebut telah berkali-kali mengatakan bahwa dia bersedia untuk menegosiasikan ulang kontraknya dalam sekejap. Pratt sedang dalam perjalanan keluar dari MCU, tapi fans marvel berharap dia menandatangani lebih banyak kesepakatan dengan Marvel Studios.

5. Tom Hiddleston
 
Sebelum hadirnya Thanos, tidak mungkin ada penjahat yang lebih baik di MCU daripada Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston. Butuh waktu beberapa saat bagi Loki untuk menjadi favorit fans, karena baru setelah The Avengers 2012, Loki benar-benar menjadi ikon seperti sekarang ini. Memang, Loki sama terkenalnya dengan saudaranya yaitu Thor dan meskipun sekarang dia lebih menjadi anti-hero daripada penjahat, karakternya tidak menyimpang dari menjadi dirinya sendiri yaitu dewa kejahatan.

6. Samuel L Jackson
8 Aktor Ini Mengakhiri Karier Mereka di Marvel Comic Universepolygon.com
Nick Fury yang diperankan Samuel L. Jackson sama berkesannya dengan Avengers utama mana pun. Apa yang membuatnya begitu menarik adalah kemampuannya untuk berada di hampir setiap film Marvel, yang dimungkinkan oleh Jackson karena menandatangani kontrak sembilan film dengan Marvel Studios. Dia pertama kali muncul di Iron Man, di mana dia pertama kali menyebutkan inisiatif pembentukan Avengers.

Jackson telah muncul di film Iron Man 2, The Avengers, Thor, Captain America: The First Avenger, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron dan Avengers: Infinity War.

7. Jeremy Renner

Jeremy Renner melakukan debut MCU di film The Avengers, tetapi ia muncul sangat singkat tahun sebelumnya di film Thor. Dia kemudian ikut tampil di Avengers: Age of Ultron dan lagi sebagai bagian dari Team Cap di Captain America: Civil War. Film MCU berikutnya adalah Avengers: Endgame, karena ia tidak muncul dalam Avengers: Infinity War.

Sekarang, meskipun sebenarnya tidak ada informasi tentang kontrak Renner Marvel. Sebuah artikel yang dimuat di Vanity Fair secara eksplisit menyatakan bahwa kontraknya dengan Marvel akan berakhir dengan film Avengers: Endgame. Oleh karena itu, Renner tampaknya menandatangani kontrak lima film dengan Marvel Studios yang berakhir pada 2019.

8. Mark Rufallo

Mark Ruffalo adalah Avenger pertama yang mana jika Mark tidak memperpanjang kontraknya maka ia akan hengkang dari MCU. Mark berbicara dengan Collider dan mengungkapkan bahwa ia menandatangani kontrak enam film dengan Marvel Studios, yang menurut Vanity Fair, perannya sebagai Hulk berakhir pada Avengers: Endgame.

Film MCU pertama Ruffalo adalah dalam The Avengers. Kemudian, setelah muncul sebentar di adegan post credit Iron Man 3, aktor ini membintangi Avengers: Age of Ultron, Thor: Ragnarok, dan Avengers: Infinity War. Memang, Avengers: Endgame akan menjadi film MCU keenam dan terakhir bagi Ruffalo.

0 comments:

Post a Comment